Bursa Transfer Memanas, Persis Solo Datangkan Mantan Kiper Timnas

Jumat, 13 Mei 2022 – 23:19 WIB
Bursa Transfer Memanas, Persis Solo Datangkan Mantan Kiper Timnas - JPNN.com Jateng
M Riyandi (22). Foto: Media Officer Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo makin memanaskan bursa transfer Liga 1 Indonesia 2022/2023. Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu kembali memperkenalkan pemain anyarnya M. Riyandi.

Mantan kiper Barito Putera dan Timnas Indonesia itu menjadi pemain ketiga yang diperkenalkan Persis Solo secara beruntun dalam tiga hari terakhir.

Persis sebelumnya telah resmi mengontrak Samsul Arif dan Taufiq Febriyanto.

Kiper berusia 22 tahun akan akan menjadi solusi di bawah mistar Laskar Samber Nyawa untuk Liga 1 musim depan. Meskipun berusia muda, M Riyandi memiliki segudang pengalaman bersama Timnas Indonesia.

Sebelum merapat ke Persis Solo, ia pernah membela Barito Putera sejak 2016 hingga 2022. 

Kariernya di Timnas Indonesia juga tak kalah mentereng. Dia pernah membela Timnas Indonesia U-19, Timnas U-23 hingga level senior. 

 “Tentunya saya sangat bersyukur dan senang sekali bisa bergabung dengan keluarga besar Persis Solo. Semoga bisa cepat beradaptasi dan mengerahkan kemampuan terbaik,” lanjut M. Riyandi. 

Harapan tinggi yang ingin dia capai ke depannya bersama Persis adalah bisa berprestasi di Liga 1. Untuk target pribadi Riyandi berharap dapat menampilkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan.

Persis Solo mendatangakan mantan kiper Timnas Indonesia. Inilah dia....

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News