Andri Ibo Siap Menanggung Ekspektasi Pendukung Fanatik Persis Solo

Kamis, 19 Mei 2022 – 01:47 WIB
Andri Ibo Siap Menanggung Ekspektasi Pendukung Fanatik Persis Solo - JPNN.com Jateng
Andri Ibo (32) saat diperkenalkan Manajemen Persis Solo, Rabu (18/05/2022). Foto: Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo kembali perkuat lini belakang dengan mendatangkan Andri Ibo (32). Pemain asal Papua itu resmi diperkenalkan Manajemen Persis, Rabu (18/05).

Bergabungnya Andri Ibo bakal memperkuat baris pertahanan Laskar Samber Nyawa dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Mantan pemain Barito Putera itu pun telah siap untuk menghadapi ekspektasi pendukung fanatik Persis Solo.

Kritik yang disampaikan suporter akan dia jadikan sebagai motivasi untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi ke depannya.

"Sebagai pemain profesional kami harus bisa mengubah hal tersebut menjadi motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya, salah satunya dengan memperbaiki performa ketika berada di lapangan,” kata Andri Ibo, Selasa (18/2).

Di Persis, Andri akan bereuni dengan Samsul Arif dan Gavin Kwan Adsit yang merupakan rekan lamanya saat masih membela Barito Putera. 

Mantan pelatihnya di Barito Jacksen F. Tiago adalah faktor yang membuatnya makin yakin untuk bergabung bersama Persis.

"Kehadiran mereka akan membuat merasa sangat nyaman, termasuk adanya Coach Jacksen di dalam tim. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik di tim ini," ujarnya.(mcr21/jpnn)

Persis Solo kembali perkuat lini belakang dengan mendatangkan Andri Ibo. Coach Jacksen F. Thiago adalah dia berlabuh ke Solo.

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Romensy Augustino

Sumber persissolo.id
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News