PSIS Semarang Hajar Persita Tangerang 6-1, Bukti Sahih 2 Rekrutan Anyar

Senin, 13 Juni 2022 – 18:55 WIB
PSIS Semarang Hajar Persita Tangerang 6-1, Bukti Sahih 2 Rekrutan Anyar  - JPNN.com Jateng
Rachmad Hidayat saat berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Dede Sulaiman, Senin (13/06/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - PSIS Semarang melejit ke puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022 seusai menghajar 10 pemain Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin (13/06) sore, dengan skor 6-1.

Laga tersebut pun menjadi pembuktian dari dua legiun asing baru PSIS Semarang, yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Keduanya berhasil mencatatkan namanya masing-masing di papan skor, Fortes 2 gol dan Marukawa 1 gol.

Sempat mengalami kesulitan pada sepuluh menit awal, PSIS berhasil membuka gol lewat Oktafianus Fernando yang memanfaatkan bola mentah hasil duel antara Fortes dan Kiper Persita Dede Sulaiman pada menit ke 15. 

PSIS kembali menambah gol pada menit ke 36 melalui kaki Carlos Fortes

Striker asal Portugal itu secara ciamik mengkonversi umpan crossing Frendi Saputra dengan sontekan terukur ke sisi kiri gawang Kiper Persita Dede Sulaiman. 

Tak mau kalah, Taisei Marukawa gantian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 4o melalui sepakan terukur ke pokok kiri gawang dari depan kotak pinalti. 

Terus berusaha mengejar ketinggalan, Persita justru harus kehilangan 1 pemain setelah Israel Wamiau diusir wasit karena menjegal Fortes. 

PSIS Semarang mecundangi Persita Tangerang pada pertandingan Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News