Persita Vs PSIS Semarang, Alfredo Vera Sudah Punya Strategi

Minggu, 12 Juni 2022 – 17:26 WIB
Persita Vs PSIS Semarang, Alfredo Vera Sudah Punya Strategi - JPNN.com Jateng
Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aa.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persita Tangerang akan menjalani laga perdana di Grup APiala Presiden 2022 dengan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6) pukul 16.00 WIB.

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengatakan skuadnya siap menghadapi PSIS Semarang.

"Kami siap dengan segalanya, persiapan kami hampir satu bulan untuk kompetisi Liga 1 dan turnamen ini. Jadi bagus untuk mendapat ritme permainan dan bisa memulai membangun chemistry antar-pemain. Semoga besok kami bisa tampil bagus dan bisa terlihat hasil dari latihan dan strategi yang saya mau," ujar Vera, Minggu (12/6).

Mengenai tanggapannya tentang PSIS Semarang yang baru kedatangan pelatih baru Sergio Alexandre, Vera tak ingin terlalu menyoroti kesiapan tim lawan.

Dia ingin lebih fokus dengan kesiapan Persita Tangerang.

"Saya pikir saya juga baru, para pemain juga baru, tetapi semua tim pasti mau menang dan menampilkan permainan yang kita mau untuk tim masing-masing," lanjut Vera.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Persita Muhammad Toha berharap bisa tampil maksimal dan meraih hasil positif di laga perdana melawan PSIS.

"Harapannya kami bisa jalankan apa yang dimau dari pelatih. Bagaimana cara bermain dan bisa menjalankan dengan baik dan lancar, berharap juga keberuntungan untuk memenangkan pertandingan besok," ujar Toha.

Laga lanjutan Piala Presiden di Grup A akan mempertemukan Persita vs PSIS Semarang. Begini kata sang pelatih.
Sumber persitafc
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News