Oknum Suporter PSIS Lakukan Hal Tak Terpuji, Pantas Saja Diamankan Polisi

Senin, 13 Juni 2022 – 20:07 WIB
Oknum Suporter PSIS Lakukan Hal Tak Terpuji, Pantas Saja Diamankan Polisi - JPNN.com Jateng
Polisi saat mengamankan miras yang dibawa oleh oknum suporter PSIS di Kawasan Stay Manahan, Solo, Senin (13/06/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang suporter PSIS Semarang kedapatan membawa miras di kawasan Stadion Manahan, Solo, Senin (13/06) sore.

Dirinya saat ini telah diamankan oleh Personel Polresta Surakarta dan dijerat dengan pasal Tipiring (tindak pidana ringan).

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan oknum suporter tersebut kedapatan membawa minuman keras saat hendak menyaksikan Piala Presiden 2022 yang mempertemuan PSIS vs Persita.

“Kami lihat beberapa suporter masuk area stadion Manahan dan kami lakukan razia, dan benar ada suporter kedapatan membawa minuman keras ,”beber Kombes Ade.

Kapolresta menegaskan bahwa pihaknya akan melaksanakan sidang Tipiring kepada suporter yang kedapatan membawa minuman keras atau barang berbahaya lainnya.

“Mereka akan kami proses Tipiring hari ini juga untuk disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Surakarta sesuai jadwal,” pungkasnya.

PSIS Semarang berhasil melumat Persita Tangerang dengan skor 6-1 di Stadion Manahan Solo, Senin(13/6) sore.

Hasil tersebut membuat Laskar Mahesa Jenar untuk sementara memimpin Grup A Piala Presiden 2022 dengan perolehan 3 poin.(mcr21/jpnn)

Polisi mengamankan satu oknum suporter PSIS Semarang di Kawasan Stadion Manahan Solo saat laga PSIS vs Persita berlangsung.

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News