Persita Tangerang Hadapi Masalah Jelang Laga Kontra PSS Sleman

Rabu, 15 Juni 2022 – 21:53 WIB
Persita Tangerang Hadapi Masalah Jelang Laga Kontra PSS Sleman - JPNN.com Jateng
Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aa.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persita Tangerang akan berjumpa PSS Sleman dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis (16/6) sore. Masalah kebugaran fisik dan mental menjadi perhatian pelatih.

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengeluhkan kebugaran para pemainnya karena baru bertanding dua hari yang lalu melawan PSIS Semarang.

"Waktu sangat mepet karena kami baru bermain dua hari yang lalu. Kami baru recovery dan hari ini baru latihan di lapangan," terangnya saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Rabu (15/06).

Vera pun hanya berharap kepada anak asuhnya untuk bisa bermain lebih bagus ketimbang pertandingan saat melawan PSIS Semarang. 

Dalam laga pertamanya di Piala Presiden 2022 itu, Persita dihajar 1-6 oleh PSIS Semarang. Vera mengatakan kekalahan telak itu akibat para pemainnya terlambat dalam melakukan transisi dari menyerang ke bertahan. 

"Untuk soal semangat saya tidak bisa bicara karena kemarin tim kerja keras walaupun kami kalah," terangnya. 

Sementara itu, satu nama pemain PSS Sleman, yakni Todd Ferre bakal menjadi perhatian khusus dari Vera.

"Todd Ferre pemain bagus. Semuanya pasti kami waspadai, nanti kami lihat juga bagaimana kekuatan tim lawan yang juga punya banyak ada pemain baru," beber Vera.

Persita Tangerang mempunyai masalah jelang laga penting kontra PSS Sleman dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 Grup A.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News