Persita Tagerang Makin Terpuruk, Begini Penjelasan Alfredo Vera

Kamis, 16 Juni 2022 – 21:11 WIB
Persita Tagerang Makin Terpuruk, Begini Penjelasan Alfredo Vera - JPNN.com Jateng
Alfredo Vera (tengah) dan Fahreza Sudin (kanan) saat melakukan jumpa press setelah pertandingan, Kamis (16/05/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persita Tangerang kalah dari PSS Sleman dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis (16/6).

Hasil tersebut membuat Pendekar Cisadane makin terbenam di dasar klasemen setelah sebelumnya dibantai PSIS Semarang 1-6.

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera menyayangkan hasil yang didapat anak asuhnya meskipun sudah tampil cukup bagus.

"Kami main rapi, tetapi ada kesalahan pada saat gol pertama. Di babak kedua kami lebih bagus sayang tidak bisa cetak gol," katanya. 

Pada pertandingan itu, gawang Persita harus dua kali jebol saat injury time, yakni pada menit 45+ dan 90+. 

Namun dimikian, Vera pun menampik bahwa hujan deras yang mengguyur Stadion Manahan Solo mengakibatkan strategi yang dia terapkan gagal dilaksanakan pemain.

"Saya pikir tidak nyambung (stamina dan hujan), karena pertandingan terjadi seperti itu. Terutama pada gol pertama dan kedua," jelas dia.

Vera pun menyebut bahwa stafnya masih harus memperbaiki chemistry antarpemain.

Persita Tangerang kembali menelan kekalahan di Grup A Piala Presiden 2022. Alfredo Vera beri penjelasan begini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News