2 Gol Injury Time PSS Sleman Benamkan Persita di Dasar Klasemen Grup A

Kamis, 16 Juni 2022 – 19:24 WIB
2 Gol Injury Time PSS Sleman Benamkan Persita di Dasar Klasemen Grup A - JPNN.com Jateng
Kondisi lapangan dan tribun stadion Manahan Solo saat babak kedua pertandingan Persita vs PSS Sleman, Kamis (16/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persita Tangerang makin terbenam setelah kalah dari PSS Sleman 0-2 dalam dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis (16/06) sore.

Super Elang Jawa berhasil mengunci kemenangan lewat 2 gol yang dicetak Fandi Eko Utomo pada injury time babak pertama dan Riki Dwi Saputra pada injury time babak kedua. 

Hasil itu pun memperbesar peluang PSS Sleman lolos ke babak selanjutnya. 

Pertandingan babak pertama berlangsung dengan sedikit peluang yang didapat oleh kedua tim. 

Hasrat untuk meraih kemenangan perdana membuat kedua tim bermain sangat disiplin. 

Kondisi hujan deras yang mengguyur Stadion Manahan Solo pada babak pertama makin menambah sulit kedua tim untuk sekadar menciptakan peluang. 

Selama dua puluh menit awal babak pertama berlangsung, tercatat hanya ada 3 tendangan ke gawang, 2 untuk Persita dan 1 untuk PSS. 

Tendangan pertama dilesahkan oleh pemain tengah Persita Tangerang Fahreza Sudin pada menit 11 disusul oleh satu pemain Persita yang lain pada menit 14. 

PSS Sleman memecundangi Persita Tengerang dengan skor 2-0. Dua gol yang dicetak di menit injury time itu membuat PSS naik ke puncak klasemen Grup A.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News