Pemain PSIS Semarang Keluhkan Kondisi Stadion Manahan Solo Seusai Hujan

Sabtu, 18 Juni 2022 – 07:00 WIB
Pemain PSIS Semarang Keluhkan Kondisi Stadion Manahan Solo Seusai Hujan - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Sergio Aparecido Alexandre (tengah) saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo. Foto Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - PSIS Semarang untuk sementara memuncaki klasemen Grup A Piala Presiden 2022 setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan tim debutan Dewa United. 

Bermain di Stadion Manahan Solo, Jumat (17/06) sore, Laskar Mahesa Jenar sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. 

Namun, serangan mereka selalu mental saat mencoba merangsek masuk ke dalam kotak penalti.

Tim yang dilatih oleh Sergio Aparecido Alexandre itu hampir saja kalah jikalau Wahyu Prasetyo tidak mencetak gol penyama kedudukan pada menit 90+5.

"Kami memang melakukan pendekatan berbeda untuk laga ini mengingat hujan turun pada babak pertama," terang Sergio setelah pertandingan.

Namun demikian, dia menyebut bahwa anak asuhnya secara keseluruhan bermain apik. Para pemain PSIS Semarang, kata dia, mampu bangkit setelah tertinggal pada menit akhir.

"Tim bermain baik dan bisa mengembalikan kepercayaan diri setelah tertinggal 2-1," jelasnya.

Pemain PSIS Aqsha Saniskara Prawira mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Manahan Solo yang menggenang dan membuat para pemain bermain tidak maksimal.

Pemain PSIS Semarang mengeluhkan kondisi lapangan di Stadion Manahan Solo seusai diguyur hujan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia