Jelang Laga Persis Vs PSIS, Gibran Tegas Melarang Suporter Malakukan Hal Ini

Senin, 20 Juni 2022 – 18:09 WIB
Jelang Laga Persis Vs PSIS, Gibran Tegas Melarang Suporter Malakukan Hal Ini - JPNN.com Jateng
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai di The Sunan Hotel Solo, Minggu (19/06/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan melakoni laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022, melawan PSIS Semarang, Selasa (21/06) sore.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka pun berpesan kepada suporter Persis Solo agar tidak datang ke Stadion Manahan Solo jika tidak punya tiket.

"Suporter yang tidak punya tiket jangan ke stadion. Nonton saja di televisi atau streaming," ungkapnya, Senin (20/06).

Apapun hasil pertandingan antara Persis vs PSIS nanti, Gibran ingin keadaan aman dan tak ada kejadian yang tidak diinginkan.

"Selama ini sama PSIS Semarang juga tidak ada kejadian yang diinginkan," bebernya.

Gibran menekankan agar para suporter yang hadir, seperti Pasoepati, Ultras, dan lainnya di Stadion Manahan Solo bisa merawat fasilitas yang ada.

"Jangan berdiri di atas kursi, dan jangan merokok," tegasnya. 

Putra sulung Presiden Jokowi itu menuturkan bahwa dalam waktu dekat akan ada agenda internasional yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, semisal ASEAN Para Games 2022 dan Piala Dunia U-20. 

Pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Vs PSIS, Gibran Rakabuming Raka berpesan begini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News