Jurgen Klopp: Will Miss You, Mane!

Kamis, 23 Juni 2022 – 14:50 WIB
Jurgen Klopp: Will Miss You, Mane! - JPNN.com Jateng
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: Twitter @LFC

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Rumor kepergian Sadio Mane ke klub raksasa liga Jerman, Bayern Munchen, ternyata sudah diketahui pelatih Liverpool Jurgen Klopp sejak final Liga Champions 2021/22.

Kini, desas-sesus itu berbuah kenyataan. Klopp harus merelakan keputusan salah satu pemain kesayangannya meninggalkan Anfield, markas Liverpool.

Munchen sendiri telah memperkenalkan Mane secara resmi di hadapan publik pada Rabu (22/6).

Dikutip dari JPNN.com, Jurgen Klopp belum sepenuhnya rela melepas pemain ujung tombaknya itu.

"Saya ingat musim lalu diminta menggambarkan Sadio Mane dalam tiga kata, tetapi saya katakan saat itu tidak mungkin. Namun, kata yang paling tepat saat ini, juga yang paling sulit diucapkan 'Will Miss You'," ucap Klopp.

Pemain asal Sinegal itu telah berseragam Liverpool selama 6 tahun, sebelumnya dia pernah bermain untuk Southampton selama dua tahun.

Di bawah asuhan Klopp, Sadio Mane telah bermain sebanyak 269 pertandingan dan menyumbang 120 gol.

Perlu dikatahui, penyerang 30 tahun itu telah meneken kontrak berdurasi tiga tahun hingga 30 Juni 2025 bersama Bayern Munchen.

Will Miss You, kata itu yang hanya bisa diungkapkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp kepada Mane atas kepindahannya ke Bayern Munchen.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News