Resmi! Persis Solo Perkenalkan Mantan Jebolan Boca Juniors

Kamis, 23 Juni 2022 – 07:25 WIB
Resmi! Persis Solo Perkenalkan Mantan Jebolan Boca Juniors - JPNN.com Jateng
Alexis Messidoro saat diperkenalkan oleh manajemen Persis Solo, Rabu (23/06/2022) malam. Foto : Media Officer Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 Persis Solo resmi memperkenalkan pemain asing baru pada Rabu (23/6) malam.

Dia adalah Alexis Messidoro, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang jebolan klub raksasa liga Argentina, Boca Juniors

"Sangat senang dapat bergabung bersama tim. Saya akan berusaha sebaik mungkin agar dapat membuat orang-orang yang mencintai klub ini menjadi bangga dengan kehadiran saya,” ungkapnya melalui keterangan tertulis kepada JPNN.com Jateng, Kamis (24/6).

Messidorro pernah merasakan debut bersama Boca Juniors pada April 2016. 

Dia kemudian banyak menghabiskan waktu untuk bermain di beberapa negara Amerika Latin seperti Bolivia, Argentina, Uruguay, dan Venezuela.

Sebelum bergabung dengan Persis, pada musim lalu Messidoro sempat bermain di klub kasta kedua Liga Yunani, PF Lerapetras dan tampil sebanyak 28 pertandingan dengan catatan 10 gol dan 9 asis.

"Saya akan melakukan apapun untuk secepatnya dapat beradaptasi bersama tim. Semoga kita dapat berusaha untuk berjuang agar dapat meraih hasil tertinggi yang kami bisa," katanya.

Messidoro diharapkan mampu menjadi daya gedor Laskar Samber Nyawa untuk mengarungi Liga 1 musim depan. (mcr21/jpnn)

Persis Solo telah melengkapi satu kuota pemain asing untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023. Siapa dia?

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News