Tinggalkan Liverpool, Sebegini Gaji Sadio Mane di Bayern Munchen

Rabu, 22 Juni 2022 – 18:20 WIB
Tinggalkan Liverpool, Sebegini Gaji Sadio Mane di Bayern Munchen - JPNN.com Jateng
Bintang Liverpool Sadio Mane segera bergabung dengan Bayern Muenchen. FOTO: diambil dari liverpoolfc

jateng.jpnn.com, MUNCHEN - Sadio Mane dipastikan meninggalkan Liverpool dalam bursa transfer musim 2022/2023.

Pemain asal Sinegal itu bakal merapat ke klub raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Gaji Sadio Mane disebut-sebut lebih besar di Bayern Munchen ketimbang di Liverpool. Klub dengan julukan Die Roten itu sepakat membayar GBP 35 juta untuk mendaratkan pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap ke Allianz Arena.

Sadio Mane akan diplot untuk menggantikan Robert Lewandowski yang sudah mengutarakan niatnya untuk mencari klub baru.

Mengutip JPNN.com, Mane mendapat gaji yang cukup fantastis di Bayern Munchen, yakni mencapai GBP 250 ribu per pekan (sekitar Rp 4,5 miliar). Angka ini jauh lebih besar dari yang diberikan Liverpool, dengan gaji yang hanya GBP 100 ribu (Rp 1,8 miliar).

Soal gaji tersebut disinyalir menjadi alasan yang membuat Sadio Mane memutuskan hengkang dari Liverpool. Sebab, angka tersebut terbilang kecil merujuk kontribusi yang sudah diberikan Mane untuk klub asal Merseyside itu.

Kalau dilihat gaji Mane masih kalah besar apabila dibandingkan eks gelandang Manchester United, Juan Mata yang musim lalu jarang mendapat kesempatan tampil. Setan Merah diketahui membayar Mata dengan upah sebesar GBP 120 ribu per pekan (Rp 2,1 miliar).

Soal gaji yang fantastis itu maka tidak heran Mane memilih mencari klub baru yang bisa memberinya penghargaan lebih.(mcr15/jpnn)

Berita ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Intip Gaji Sadio Mane Bersama Bayern Munchen, Lebih Besar dari Liverpool

Kepindahan Sadio Mane dari Liverpool ke Bayern Munchen disinyalir karena persoalan gaji. Ternyata sebegini gaji Mane di klub raksasa Jerman itu.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News