Ini Rencana Nil Maizar Setelah Dewa United Gagal di Piala Presiden

Senin, 27 Juni 2022 – 19:55 WIB
Ini Rencana Nil Maizar Setelah Dewa United Gagal di Piala Presiden - JPNN.com Jateng
Nil Maizar (Tengah) dan Asep Berlian (Kanan) saat sedang melakukan jumpa press di Stadion Manahan Solo, Senin (27/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Dewa United gagal lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setalah dalam laga terakhir tak mampu memetik kemenangan.

Klub yang berjuluk Tangsel Warrior itu harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor 0-1 di Stadion Manahan Solo, Senin (27/06) sore.

Pelatih Dewa United Nil Maizar mengatakan setiap pertandingan yang Dewa United lakoni di Piala Presiden adalah untuk melihat barometer kekuatan timnya.

"Kami nanti akan lakukan evaluasi secara detail baik itu untuk individual atau tim," jelasnya setelah pertandingan.

Dewa United rencananya bakal melakukan pemusatan latihan di Tangerang Banten. Dikabarkan satu pemain asing dari wilayah Asia juga dikabarkan segera merapat ke Dewa United.

"Kami mungkin akan lakukan pemusatan latihan di Tangerang. Tanggal 29 atau 30 satu pemain asing lagi datang. Asal Asia," kata Nil Maizar.

Sejauh ini, menurut mantan pelatih Timnas Indonesia itu, dirinya hampir menemukan starting eleven untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

"80 persen tim ini yang akan terjun ke Liga 1. Kalau ada perubahan akan kami diskusikan dengan manajemen," imbuhnya.

Dewa United dipastikan gagal lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, setelah kalah dari PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News