Jelang Laga PSIS Vs Bhayangkara FC: Sergio Mengharapkan Dukungan Penuh dari Suporter

Sabtu, 02 Juli 2022 – 17:58 WIB
Jelang Laga PSIS Vs Bhayangkara FC: Sergio Mengharapkan Dukungan Penuh dari Suporter - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre (tengah) bersama dengan pemain Alie Sesay (kanan) saat jumpa pers di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (2/7). Foto: dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara dalam pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/7).

Didapuk sebagai tuan rumah, PSIS Semarang akan memberikan yang terbaik bagi suporter.

Pelatih PSIS Sergio Alexandre mengatakan timnya sudah siap untuk melawan Bhayangkara FC. Kondisi Mahesa Jenar juga dalam keadaan bagus.

"Persiapan sudah matang, fit, dana bagus selama seminggu ini dan juga untuk persiapan 90 menit di atas lapangan sudah ada strategi. Apabila nanti ada adu pinalti tim juga sudah siap." kata Sergio saat jumpa pers, Sabtu (2/7).

Menurut pelatih asal Brazil itu dukungan suporter sangatlah berharga. Dia berharap pada pertandingan besok suporter yang hadir di Stadion Jatidiri dapat mendukung penuh PSIS.

"Tentunya berharap dukungan penuh dari seporter, dan pemain akah melakukan yang terbaik untuk suporter yang hadir di sini (Stadion Jatidiri,red)," ungkapnya.

Ditanya soal bagaimana pihak nmanajemen dalam mendukung timnya, Sergio mengatakan pihak manajemen sudah mempersiapkan yang terbaik. Salah satunya dengan direkrutnya pemain asing dan pemain lokal yang berkualitas.

"Manajemen sudah memberikan yang terbaik, sudah mendatangkan pemain asing dan juga pemain lokal yang berkualitas," jelasnya.

Jelang laga PSIS vs Bhayangkara FC, Sergio mengharapkan dukungan penuh dari suporter yangb hadir di Stadion Jatidiri besok, Minggu (3/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News