Zanadin Fariz Bergabung, Persis Solo Siap Hadapi Persik Kediri di Laga Uji Coba

Sabtu, 16 Juli 2022 – 13:32 WIB
Zanadin Fariz Bergabung, Persis Solo Siap Hadapi Persik Kediri di Laga Uji Coba - JPNN.com Jateng
Pemain timnas U-19 Zanadin Fariz (tengah) menangis seusai Indonesia gagal melaju ke babak semifinal Piala AFF. Foto: twitter/PSSI

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan melakoni laga persahabatan melawan Persik Kediri di Stadion Wilis, Kota Madiun, Minggu (17/7) sore.

Tim Laskar Sambernyawa pun mendapat amunisi tambahan, yakni gelandang muda Zanadin Fariz.

Dia yang sebelumnya memperkuat Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala AFF U-19 2022 telah kembali bergabung dengan skuad Persis Solo, Jumat (15/7). 

"Zanadin sudah bergabung per hari ini, dan langsung ikut latihan rutin," kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, Sabtu (16/7). 

Gelandang kelahiran Bekasi itu sebelumnya diberikan waktu libur oleh pelatih Jacksen F Tiago, setelah tampil di ajang Piala AFF U-19 2022. 

Jacksen menegaskan gelandang serang berusia 18 tahun itu akan ikut ke Madiun untuk menghadapi Persik.

Hadirnya yang lahir pada 31 Mei 2004 itu memperkaya lini tengah Laskar Sambernyawa, khususnya untuk sektor gelandang serang bersama Alexis Messidoro, Arapenta Poerba, dan Sutanto Tan.

"Zanadin kami bawa ke Madiun. Dia juga masuk rencana kami untuk laga perdana di kompetisi nanti," tutur Jacksen F Tiago.

Persis Solo mendapatkan amunisi baru dengan kembalinya Zanadin Fariz.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News