Arema Dibantai Borneo FC 0-3, Almeida Beri Alasan

Minggu, 24 Juli 2022 – 22:30 WIB
Arema Dibantai Borneo FC 0-3, Almeida Beri Alasan - JPNN.com Jateng
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida didampingi pemain Ilham Udin menjelaskan kepada awak media pertandingan Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda. Foto: ANTARA/Arumanto

jateng.jpnn.com, SAMARINDA - Arema harus mengakui keunggulan Borneo Fc dengan skor telak 0-3 pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri Samaridna, Kalimatan Timur, Minggu (24/7).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memberikan alasan atas kekalahan tersebut.

Dia mengakui para pemainnya tampil buruk khususnya pada babak pertama.

"Kami memulai pertandingan dengan ketinggalan dua gol di menit awal, dan setelah itu kami mencoba untuk memberikan reaksi tetapi hingga babak pertama usai, kami tidak bisa menciptakan peluang membalas ketinggalan gol," katanya, Minggu (24/7).

Almeida mengatakan memasuki babak kedua pihaknya mencoba mengubah strategi.

Dia memasukkan sejumlah pemain bertipe menyerang, tetapi pemain Borneo FC terus melakukan pengawalan ketat, sehingga para pemainnya sulit untuk menembus lini pertahanan lawan.

"Kami kecewa dan telah kehilangan tiga poin, dan tentunya kami segera fokus menghadapi laga selanjutnya," kata Almeida.

Atas kekalahannya tersebut, Almeid akan segera melakukan evaluasi kepada para pemainnya, khususnya menyambut laga selanjutnya pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Saya akan berbicara kepada para pemain, dan akan melalukan evaluasi, karena di laga perdana ini kami harus menelan kekalahan dengan tiga gol," kata Almeida.

Alasan Eduardo Almeida seusai Arema dibantai Borneo FC 0-3 pada laga perdana Liga 1 2022/2023.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News