Dewa United Menang atas Persis Solo, Nil Maizar: Masih Ada PR

Senin, 25 Juli 2022 – 23:00 WIB
Dewa United Menang atas Persis Solo, Nil Maizar: Masih Ada PR - JPNN.com Jateng
Pelatih Dewa United Nil Maizar dan pemain Natanael Siringo saat melakukan sesi jumpa pers di Stadion Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/07/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Dewa United berhasil memetik poin penuh dalam laga perdana Liga 1 musim 2022/2023, Senin (25/7) sore.

Bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang, menghadapi Persis Solo, tim yang dibawah komando Nil Maizar itu unggul 2-3.

Dewa United membuka skor melalui Karim Rossi pada menit ke-2, kemudian dibalas oleh Gerrad Artigas pada menit ke-22.

Tangsel Warrior kembali unggul akibat gol bunuh diri Aaron Evans pada menit ke-65. Kemudian dua menit berselang, Persis Solo berhasil membalas lagi melalui Gavin Kwan.

Pada menit ke-71, Natanael Siringo berhasil membuat Dewa United kembali unggul lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Gol tersebut pun menjadi gol terakhir.

"Saya apresiasi kepada seluruh pemain karena sudah bekerja keras sehingga kami bisa memenangkan pertandingan," ungkap pelatih Dewa United Nil Maizar setelah pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut,  2 gol Dewa United maupun Persis Solo tercipta melalui servis bola mati. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu pun menyoroti proses ke 4 gol tersebut.

"Pasti ada kelebihan dan kelemahan. Kami akan evaluasi dari dua gol dari servis itu untuk pertandingan selanjutnya," katanya.

Nil Maizar mengungkapkan masih ada pekerjaan rumah meskipun Dewa United berhasil menang atas Persis Solo di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Senin (25/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News