AS Roma Selangkah Lagi Datangkan Georginio Wijnaldum dari PSG

Kamis, 04 Agustus 2022 – 04:00 WIB
AS Roma Selangkah Lagi Datangkan Georginio Wijnaldum dari PSG - JPNN.com Jateng
Georginio Wijnaldum. Foto: Twitter/EURO2020

jateng.jpnn.com, ROMA - Sejak pertengahan bulan lalu, Georginio Wijnaldum kerap dikaitkan dengan klub Liga Italia AS Roma.

Selain itu, pelatih Jose Mourinho juga dikabarkan telah menghubungi pemain berusia 31 tahun itu agar datang ke AS Roma.

Melansir laman Football Italia, Georginio Wijnaldum selangkah lagi akan berlabuh AS Roma pada transfer musim panas tahun ini.

Wijnaldum akan datang ke AS Roma dengan status pinjaman dari PSG dengan opsi pembelian pada masa akhir peminjaman musim panas tahun depan.

Sebenarnya PSG menginginkan peminjaman Wijnaldum dengan wajib membelinya, tetapi AS Roma lebih memilih mengambil opsi pembelian.

Perlu diketahui, konon Mourinho menyukai gaya permainan Wijnaldum. Pelatih asal Portugal itu percaya Wijnaldum akan menjadi potongan yang tepat dalam sistem taktiknya bersama AS Roma.

Saat ini Wijnaldum telah dekat mendarat di Ibukota Italia dalam beberapa pekan terakhir, tetapi terhalang beberapa hal menyangkut kesepakatan pribadi. (antara/jpnn)

Georginio Wijnaldum selangkah lagi akan berlabuh di klub Liga Italia, AS Roma. Kita tunggu saja.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News