Alasan Cesc Fabregas Memilih Berlabuh ke Como 1907, Ternyata

Rabu, 03 Agustus 2022 – 10:25 WIB
Alasan Cesc Fabregas Memilih Berlabuh ke Como 1907, Ternyata - JPNN.com Jateng
Cesc Fabregas saat diperkenalkan sebagai pemain baru Como 1907. Foto: Twitter/Como_1907.

jateng.jpnn.com, COMO - Cesc Fabregas akhirnya memilih bergabung dengan klub Serie B Liga Italia, Como 1907, pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dengan status bebas tarnsfer, gelandang gaek asal Spanyol itu tak hanya bermain di dalam lapangan, melainkan juga ikut berinvestasi di Como 1907.

Dilansir dari Antaranews, Fabregas mengatakan merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa bisa bergabung dengan Como. Dia menilai Como adalah klub yang laur biasa dari segi tradisi, infrastruktur dan visi klub yang jelas.

"Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan dan bermain di depan para penggemar dalam suasana yang begitu indah," katanya, Rabu (3/8).

Terkait investasi, Fabregas telah melakukan pembicaraan serius dengan petinggi klub seperti Mirwan Suwarso serta Dennis Wise soal target Como untuk waktu ke depan.

Dia sudah yakin dengan gambaran visi Como untuk mengarungi Serie B dan target tembus ke Serie A Liga Italia.

"Inilah mengapa saya ingin membangun masa depan jangka panjang di sini tidak hanya di atas lapangan tetapi juga di luar lapangan," jelas Fabregas.

Sebelum mendarat di Como 1907, Cesc Fabregas sudah melalang buana di beberapa klub Eropa. Tercatat dia pernah bermain bersama Arsenal, Barcelona, Chelsea, dan terakhir AS Monaco.

Ternyata ini alasan Cesc Fabregas memilih berlabuh ke klub Serie B Liga Italia, Como 1907. Simak selengkapnya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News