Persikabo 1973 Vs Persis Solo: Jacksen Ungkap Kondisi Pemain, Ada Kendala!

Minggu, 07 Agustus 2022 – 12:12 WIB
Persikabo 1973 Vs Persis Solo: Jacksen Ungkap Kondisi Pemain, Ada Kendala! - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo di Liga 1 2022/2023. Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, BOGOR - Pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 Persis Solo akan berhadapan dengan tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (7/8).

Laskar Sambernyawa bertekad untuk segera bangkit di laga pertandingan ini. Pasalnya dua laga sebelumnya klub kebanggaan wong Solo itu mengalami kekalahan.

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengatakan sudah melupakan kegagalan meraih poin di dua laga awal, dan segera bangkit di laga ini.

"Persiapan kami bagus dan akan mendapat hasil yang bagus juga," katanya, Minggu (7/8).

Jacksen juga mengungkapkan kondisi timnya ada sedikit kendala. Salah satu pemain andalannya mengalami cedera yakni Irfan Bachdim.

"Bachdim cedera, tetapi kami sudah menyiapkan semua hal dimana rencana yang disusun berjalan baik. Harapannya bisa pecahkan hasil buruk yang kita dapat selama ini," ujar Jacksen.

Selai itu, pelatih asal Brasil itu juga menjelaskan jika dua pemain asing yang baru direkrut Persis Solo (Ryo Matsumura dan Fernando Redriguez) masih belum bisa memperkuat Persis di pertandingan lawan Persikabo 1973 karena masih memerlukan adaptasi.

"Dua pemain itu belum dipastikan turu, tetapi Ryo (Matsumura) sudah berlatih. Kalau Fernando (Rodriguez) belum tahu mungkin dua hari lagi baru gabung," ucapnya.

Jacksen F Tiago mengungkapkan ada kendala terkait kondisi pemainnya jelang laga Persikano 1973 vs Persis Solo di pekan ketiga Liga 1 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News