Jacksen Siap Dipecat Seusai Persis Solo Telan Kekalahan Ketiga

Senin, 08 Agustus 2022 – 09:00 WIB
Jacksen Siap Dipecat Seusai Persis Solo Telan Kekalahan Ketiga - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BOGOR - Persis Solo tumbang dari Persikabo 1973 dengan skor 0-2 pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pekansari, Bogor, Minggu (7/8).

Hasil tersebut menambah catatan buruk Persis Solo yang merupakan kekalahan ketiga pada awal musim kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia itu.

Tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa itu saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara dengan poin nol. Dari tiga kali main, klub yang menjuarai Liga 2 musim lalu itu tak mampu mendulang hasil yang positif.

Pada pekan pertama Persis kalah dari Dewa United FC dengan skor 2-3, kemudian kalah 1-2 dari Persija Jakarta dan terakhir takluk 0-2 dari Laskar Padjajaran.

Kekalahan yang beruntun tersebut membuat pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago siap didepak dari kursi pelatih.

"Kalaupun saya dapat kabar itu menjadi laga terakhir, saya harus berjiwa besar. Kita harus realistis sampai hari ini kita belum mampu dapat kemenangan,” katanya seusai pertandingan, Minggu (7/8).

Dia mengatakan hasil buruk yang menimpa Persis Solo pastinya menghadirkan kekecewaan bagi para manajemen dan pendukung.

"Hanya prestasi yang bisa membungkam semua kritikan yang ada saat ini. Namun hasil malam ini yang pasti jadi pukulan berat untuk kita semua," jelasnya.

Jaksen sebut siap dipecat seusai Persis Solo menerima kekalahan beruntun pada awal musim Liga 1 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News