Persis Solo Vs Persita: Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

Minggu, 14 Agustus 2022 – 16:12 WIB
Persis Solo Vs Persita: Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo saat menjamu Persikabo 1973 pada Sabtu (6/8). Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8).

Laga tersebut Persis Solo didapuk menjadi tuan rumah. Sehingga Laskar Sambernyawa tak mau dipermalukan di hadapan ribuan suporternya, serta bertekad meraih kemenangan perdana.

"Kami akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama setelah tiga kali pertandingan sebelumnya belum pernah berhasil baik," kata pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago, Sabtu (13/8).

Untuk mencapai kemenangan tersebut, Jacksen akan menurunkan dua pemain asing baru yakni Ryo Matsumura (Jepang) dan Fernando Rodriquez Ortega (Spanyol). Kedua pemain tersebut diharapkan bisa menutup kekurangan terutama di lini depan.

"Keduanya sudah bisa beradaptasi dengan pemain lainnya. Ryo dan Ortega bisa cepat menyesuaikan diri dan siap diturunkan melawan Persita," jelasnya.

Apakah Persis Solo akan berhasil memetik kemenangan pertama di Liga 1? Atau justru Persis akan kembali terjungkal?

Yuk, bagi kalian pecinta sepak bola tanah air yang tak bisa hadir di Stadion Manahan Solo, pertandingan Persis Solo vs Persita melalui kanal vidio.com pada pukul 18.15 WIB.

Untuk link live streaming bisa klik https://www.vidio.com/categories/42-sports.

Berikut link live streaming Persis Solo vs Persita pada laga pekan keempat Liga 1 2022/2023. Yuk, klik di sini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News