Liga 1 2022/2023: Persis Solo Tak Mau Dipermalukan Persita, Siap Raih Kemenangan Perdana

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 23:14 WIB
Liga 1 2022/2023: Persis Solo Tak Mau Dipermalukan Persita, Siap Raih Kemenangan Perdana - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago (kanan) didampingi pemain Persis Solo Althaf Indie Alrizky (tengah), dalam Konferensi Pers di Stadion Manahan Solo, Sabsu (13/8/2022). Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Minggu (15/8).

Laga tersebut Persis Solo didapuk menjadi tuan rumah. Sehingga Laskar Sambernyawa tak mau dipermalukan di hadapan ribuan suporternya, serta bertekad meraih kemenangan yang perdana.

"Kami akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama setelah tiga kali pertandingan sebelumnya belum pernah berhasil baik," kata pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago, Sabtu (13/8).

Untuk mencapai kemenangan tersebut, Jacksen akan menurunkan dua pemain asing baru yakni Ryo Matsumura (Jepang) dan Fernando Rodriquez Ortega (Spanyol). Kedua pemain tersebut diharapkan bisa menutup kekurangan terutama di lini depan.

"Keduanya sudah bisa beradaptasi dengan pemain lainnya. Ryo dan Ortega bisa cepat menyesuaikan diri dan siap diturunkan melawan Persita," jelasnya.

Namun, kata Jacksen, ada tiga pemain Persis Solo yang tidak bisa diturunkan melawan Persita, karena cedera, yakni Shulton Fajar (tengah) , Irfan Jauhari (depan), Irfan Bachdim (depan).

Pemain Persis Solo Althaf Indie Alrizky yakin timnya mampu bermain dengan baik dan kemenangan bisa diraih. Dirinya menyebut persiapan pemain sudah maksimal dan kerja sama makin solid.

"Saya akan berusaha bermain maksimal untuk bisa meraih tiga poin di kandang sendiri," katanya,

Persis Solo siap memetik kemenangan perdana saat melawan Persita pada laga pekan keempat Liga 1 2022/2023.
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News