Persis Solo Menang Dramatis Atas Madura United

Selasa, 23 Agustus 2022 – 22:24 WIB
Persis Solo Menang Dramatis Atas Madura United - JPNN.com Jateng
Para penonton berdiri menyambut kemenangan Persis Solo atas Madura United di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/08/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo menampilkan permainan apik dan menghibur saat jumpa Madura United pada pekan ke 6 BRI Liga 1 2022/2023 Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8) malam. 

Ditukangi Caretaker Rasiman, anak-anak Laskar Samber Nyawa berhasil memberi kekalahan perdana pada Laskar Sape Kerrab dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat Persis Solo di papan klasemen Liga 1 2022/2023 naik ke peringkat 14 menggeser Dewa United dengan keunggulan selisih gol. 

Sementara, Madura United masih berada di peringkat kedua klasemen.  

Disaksikan oleh 10.000 pasang mata yang hadir di stadion, pertandingan Persis Solo vs Madura United berlangsung dengan tempo tinggi. 

Kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya dan jual beli serangan pun terjadi sejak wasit Dwi Susilo meniup peluit mulainya babak pertama.

Memasuki menit ke 15, Madura United mendapat kerugian dengan cederanya Lulinha. Pemain yang sudah mencetak 6 gol itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh Slamet Nurcahyo.

Meski begitu, Madura United mulai dominan dalam penguasaan bola. Peluang berbahaya pun berhasil didapat anak-anak Madura.

Persis Solo beri kekalahan perdana untuk Madura United di Liga 1 2022/2023. Klasemen Liga 1 langsung berubah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News