Komentar Rasiman Jelang Laga Persis Vs Madura United, Waspadai Dua Pemain Ini

Selasa, 23 Agustus 2022 – 07:00 WIB
Komentar Rasiman Jelang Laga Persis Vs Madura United, Waspadai Dua Pemain Ini - JPNN.com Jateng
Caretaker Persis Solo Rasiman (tengah kaus hitam) saat memberikan instruksi kepada pemain. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapai Madura United pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8) malam.

Pada laga tersebut Persis Solo yang didapuk sebagai tuan rumah tentu bergairah untuk memetik kemenangan. Sebelumnya klub kebanggaan wong Solo itu baru saja memetik kemenangan perdananya di Liga 1 setelah menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Melawan Madura United yang jadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 memang bukan pekerjaan yang mudah bagi caretaker Persis, Rasiman.

Rasiman yang menggantikan posisi Jacksen F Tiago dari kursi pelatih mengatakan laga melawan Madura United jadi tantangan awal.

“Saya cukup surprise karena kejadian cukup cepat. Secara detail saya tidak punya banyak waktu untuk siapkan tim," jelasnya, Selasa (23/8).

Rasiman mengatakan untuk menjalankan tugasnya sebagai caretaker, dia berbicara dengan asisten pelatih Eko Purjianto yang kini masih ada di tim.

“Saya tidak membawa satu staf pun. Semua kolega di tim senior adalah kolega saya karena kami sudah bekerja sama sejak beberapa waktu di tim ini,” katanya.

Terkait kekuatan Madura United, Rasiman memberikan apresiasi tinggi pada mantan tim yang pernah dinaunginya beberapa musim itu. Dia menyebutkan Madura United klub yang bagus dengan catatan pertandinga tak pernah kalah dari pekan pertama.

Persis Solo bertekad meraih kemenangan kedua saat menjamu Madura United, tetapi Rasiman harus mewaspadai dua pemain ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News