Manajemen Persis Solo Bangga, Dua Pemain Mudanya Dipanggil Timnas U-20 Indonesia

Selasa, 23 Agustus 2022 – 16:00 WIB
Manajemen Persis Solo Bangga, Dua Pemain Mudanya Dipanggil Timnas U-20 Indonesia - JPNN.com Jateng
Zanadin Fariz saat sedang membawa bola diantara para pemain Persik Kediri, Minggu (17/07/2022). Foto : Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Pemain muda Persis Solo kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut melakukan persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, 14-18 September 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pemain tersebut adalah winger Zanadin Fariz dan kiper Erlangga Setyo. 

"Benar, kami sudah menerima surat dari PSSI untuk pemanggilan Zanadin dan Erlangga. Keduanya akan mulai bergabung pada 24 Agustus," kata Media Officer (MO) Persis Solo Bryan Barcelona saat dihubungi, Selasa (23/8). 

Zanadin dan Erlangga sebelumnya juga sempat bergabung dengan Timnas U-19 Indonesia kala bertarung di ajang Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu.

Pemanggilan itu, lanjut Bryan, disyukuri manajemen tim senior maupun Persis Solo Youth. Manajemen Persis berharap Zanadin dan Erlangga mampu memberikan penampilan terbaik saat diturunkan pelatih Shin Tae-yong.

"Ini juga jadi motivasi pemain lain yang ada di Persis Solo, sehingga akan berdampak baik terhadap ekosistem pembinaan kita di usia muda," jelasnya.

Pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas U-20 Indonesia berada di Grup F bersama Hong Kong, Vietnam, dan Timor Leste. (mcr21/jpnn)

Timnas U-20 Indonesia memanggil dua pemain muda Persis Solo untuk ikut menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Siapa saja mereka?

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News