Lawan Bali United, Persebaya Gagal Menang, Rizky Ridho Minta Maaf

Jumat, 02 September 2022 – 23:33 WIB
Lawan Bali United, Persebaya Gagal Menang, Rizky Ridho Minta Maaf - JPNN.com Jateng
Pemain Persebaya Ahmad Nofiandani tertunduk lesu usai gagal mengantar timnya meraih poin penih di kandang akibat kalah dari tim tamu, Bali United, dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (2/9/2022). ANTARA/Moch Asim.

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Tuan rumah Persebaya harus mengakui keunggulan tim tamu Bali United dengan skor 0-1 pada laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/9).

Atas hasil buruk tersebut, pemain Persebaya Rizky Ridho mewakili rekan-rekan setimnya meminta maaf atas kekalahan di kandang, sehingga membuat kecewa suporter dan pecinta bola Surabaya.

"Kami mohon maaf. Hasil ini tidak kami inginkan, apalagi bermain di kandang," kata dia dalam konferensi pers usai pertandingan.

Rizky mengaku timnya sudah bekerja ekstra maksimal, tetapi kecolongan saat terjadi kemelut di depan gawang Satria Tama.

"Di sisa pertandingan, kami berjuang untuk mencetak gol. Suporter juga tahu bagaimana kami bermain dan terus menekan, tapi hasilnya tidak sesuai harapan," ucap bek timnas Indonesia tersebut.

Hal senada disampaikan Pelatih Aji Santoso yang mengakui keunggulan Bali United meski 2x45 menit timnya tampil menekan dan menciptakan beberapa peluang.

"Pengalaman para pemain Bali United sangat terlihat di lapangan. Meski menyerang, tapi hasilnya tidak berpihak. Ke depan akan jadi evaluasi dan tidak boleh terjadi, apalagi bermain di kandang," kata Aji.

Pada laga tersebut, tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Privat Mbarga pada menit ke-33.

Persebaya harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Privat Mbarga.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News