Kata Erik ten Hag soal Performa Pemain Manchester United, Membanggakan

Sabtu, 03 September 2022 – 08:00 WIB
Kata Erik ten Hag soal Performa Pemain Manchester United, Membanggakan - JPNN.com Jateng
Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengaku bangga denga perfoma anak asuhnya. Foto: Twitter/ManUtd.

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United berhasil menang atas Leicester City dengan skor 1-0 pada pekan kelima Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Jumat dini hari WIB.

Pelatih The Red Devil Erik ten Hag menilai anak asuhnya berjuang untuk satu sama lain sehingga terbangun semangat tim yang luar biasa. Sehingga Manchester United mampu mengamankan tiga poin.

"Saya senang dengan clean sheet ini. Ketika 11 kami berada di lapangan, kami bertahan bersama dan menyerang bersama," ujar Ten Hag.

Namun, Ten Hag mengaku masih harus meningkatkan di berbagai aspek sebagai salah satu proses tumbuh di musim ini.

Pelatih asal Belanda itu menyadari kemenangan atas Leicester merupakan langkah maju, tetapi dirinya juga yakin masih banyak ruang untuk dikembangkan dan itu wajar karena saat ini masih permulaan dari musim baru.

Dirinya juga yakin dengan dengan semakin bugarnya Casemiro serta Cristiano Ronaldo, Ten Hag percaya diri jika keduanya akan memberi banyak kontribusi untuk tim, terlebih pada bulan ini United akan menghadapi jadwal padat di Liga Inggris dan Liga Europa.

"Ketika Casemiro dan Ronnie (Cristiano Ronaldo) semakin bugar dan bugar, kami akan (memiliki) banyak kontribusi untuk diberikan kepada tim. Jadi kamu bukan hanya sebuah tim, tapi sebuah skuad," jelas Ten Hag.

Pada pertandingan lawan Leicester City, Manchester United mengamankan kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Jadon Sancho di babak pertama sehingga The Red Devils mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Erik ten Hag mengaku bangga dengan performa pemain Manchester United.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News