Mentalitas Pemain Jadi Modal Persis Solo untuk Berjaya di Markas PSS Sleman

Jumat, 09 September 2022 – 20:30 WIB
Mentalitas Pemain Jadi Modal Persis Solo untuk Berjaya di Markas PSS Sleman - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo saat berselebrasi seusai cetak gol ke gawang Madura United. Foto: ligaindonesiabaru.

jateng.jpnn.com, SLEMAN - Persis Solo bertekad meraih poin penuh saat bertandang ke markas PSS Sleman pada laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/9).

Caretaker Persis Solo Rasiman mengatakan memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim guna bertanding menghadapi PSS Sleman.

"Kami main pada pekan lalu, jadi kami sudah siap semuanya dan semoga bisa raih hasil positif dari Sleman," katanya.

Laskar Sambernyawa diuntungkan dengan cederanya 11 pemain Super Elang Jawa (Elja). Namun demikian, Rasiman menilai hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap kekuatan PSS.

"Saya yakin coach Seto (pelatih PSS, red) sudah mempersiapkan timnya. Apapun itu karena mereka main di kandang, kami harus waspada," bebernya.

Rasiman menyebut bahwa anak asuhnya memiliki mental bermain yang bagus dan penuh semangat. Pertandingan melawan Borneo FC pada 28 Agustus 2022, Persis Solo berhasil menyulitkan tuan rumah, meski akhirnya harus kalah.

"Semangat ini yang akan kami terapkan dari game ke game," jelas dia.

Sementara itu, kiper Persis Solo M. Riyandi menerangkan seluruh pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik agar bisa meraih poin penuh.

Persis Solo bertekad meraih kemenangan di markas PSS Sleman dengan modal yang cukup.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News