Persipa Pati Bermain Imbang Lawan Persijap, Nazal Mustofa Kecewa

Senin, 19 September 2022 – 08:12 WIB
Persipa Pati Bermain Imbang Lawan Persijap, Nazal Mustofa Kecewa - JPNN.com Jateng
Suasana pertandingan Persipa Pati kontra Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Tengah di Stadion Joyo Kusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (18/9/2022). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

jateng.jpnn.com, PATI - Persipa Pati mampu menahan imbang tim tamu Persijap Jepara dengan skor 2-2 pada laga lanjutan Grup Tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Joyo Kusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu.

Dalam laga tersebut, Persipa Pati sempat tertinggal dua gol dari Persijap. Gawang tuan rumah dibobol bergantian oleh Indra Arya dan Rafiud Derajat pada babak pertama.

Kemudian, melalui gol Muhammad Syukron memperkecil ketertinggalan Laskar Saridin jelang turun minum.

Upaya Persipa untuk bangkit hanya cukup mengantarkan mereka menyamakan kedudukan 2-2 melalui Fendy Ninggar dan kedua tim harus puas berbagi poin dari laga kali ini.

Hasil imbang yang didapat Persipa Pati merupakan ketiga kalinya di awal kompetisi Liga 2.

Tambahan satu poin cukup mengantarkan Persipa Pati berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup Tengah dengan raihan enam poin. Sementara itu, Persijap tak beranjak dari posisi kedua di bawah Bekasi City karena kalah selisih gol meski kedua tim sama-sama mengantungi tujuh poin.

Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa mengatakan hasil imbang tersebut belum sesuai target yang diinginkan.

Dia menilai para pemain cukup kesulitan meredam strategi lawan yang menekan sejak sepak mula.

"Meskipun kecewa, saya bersyukur masih bisa meraih poin," katanya selepas pertandingan.

Persipa Pati bermain imbang saat melawan Persijap dengan skor 2-2 di Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu (18/9). Nazal Mustofa mengaku kecewa.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News