Jeda Kompetisi, PSIS Semarang Fokus Benahi Fisik Pemain

Selasa, 20 September 2022 – 16:30 WIB
Jeda Kompetisi, PSIS Semarang Fokus Benahi Fisik Pemain - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang melakukab latihan rutin di Stadion Citarum. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang meliburkan pemain dan ofisial setelah laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 selama tiga hari sejak Jumat (15/9) hingga Minggu (17/9).

Kini, pemain dan ofisial Laskar Mahesa Jenar telah kembali dan menggelar latihan rutin di Stadion Citarum pada Senin (19/9) kemarin pada momen jeda kompetisi terkait FIFA match day.

Pada latihan tersebut, tampak belum semua pemain hadir, termasuk beberapa pemain yang tengah dalam pemulihan cedera seperti Wahyu Prasetyo dan Eka Febri.

Caretaker PSIS Achmad Resal mengatakan tim pelatih akan fokus memperbaiki fisik pemaian selama satu pekan ke depan.

"Pemain akan menjalani latihan dua kali sehari meliputi conditioning juga taktikal,” katanya, Selasa (20/9).

Laga terakhir PSIS memang cukup mengecewakan. Mereka tumbang dari Persita Tangerang dengan skor 0-1 pada pekan ke-10 di Indomilk Arena.“Dari hasil tentunya sangat mengecewakan bagi kami. Satu kesalahan dari kami untuk antisipasi bola, justru berujung pada gol untuk lawan," ujar Resal.

Kekalahan tersebut akan menjadi evaluasi bagi Laskar Mahesa Jenar untuk dapat segera diperbaiki pada jeda kompetisi selama dua pekan ked epan.

“Ini kesempatan yang harus kita maksimalkan. Jadi masa jeda akan kita gunakan untuk memperbaiki kekurangan yang ada,” jelasnya.

PSIS Semarang akan fokus membenahi fisik pemain saat jeda kompetisi Liga 1 2022/2023 selama dua pekan ke depan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News