Libur Selasai, Pemain Persis Solo Kembali Berlatih, Bakal Hadapi Laga Berat

Senin, 19 September 2022 – 16:00 WIB
Libur Selasai, Pemain Persis Solo Kembali Berlatih, Bakal Hadapi Laga Berat - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo saat melawan Persita di Stadion Manahan, Minggu (14/8). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Manajemen Persis Solo memberikan waktu libur 3 hari kepada penggawa Laskar Sambernyawa setelah menjalani laga berat melawan Bali United FC di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Kamis (15/9).

Hari ini, Senin (19/9), klub kebanggaan wong Solo itu akan kembali menggelar latihan.

Setelah melawan Bali United pada pekan lalu, Persis Solo akan kembali menghadapi laga berat. Mereka akan melawan PSM Makassar pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Kamis (29/9).

Jeda kompetisi selama dua pekan, karena adanya FIFA Matchday, membuat Persis Solo mempunyai waktu yang banyak untuk istirahat dan membenahi kekurangan tim.

Caretaker Persis Solo Rasiman berharap aura kemenangan dari Bali United, bisa terus dipertahankan bahkan berlanjut di laga-laga selanjutnya.

“Saya rasa nanti ada psywar. PSM pasti datang dengan tough mentality (mental yang tangguh). Ini bukan hal mudah bagi kami, tetapi pasti kami akan berjuang untuk hasil terbaik,” katanya, Senin (19/9).

PSM Makassar memang bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Klub yang berjuluk Juku Eja itu merupakan penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1, yakni berada di peringkat ke-2.

Ditambah, PSM Makassar adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini.

Pemain Persis Solo dijadwalkan akan mulai berlatih pada hari ini, Senin (19/9), setelah libur selama 3 hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News