Ian Andrew Gillan Jadi Pelatih Kepala Sementara PSIS Semarang

Senin, 26 September 2022 – 22:52 WIB
Ian Andrew Gillan Jadi Pelatih Kepala Sementara PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Direktur Teknik PSIS Semarang Ian Andrew Gillan. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ian Andrew Gillan ditunjuk manajemen PSIS Semarang untuk menjadu pelatih kepala di sistem pendaftaran PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga.

General Manager PSIS Wahyoe Liluk Winarto mengatakan pendaftaran coach Ian hanya sementara sembari menunggu kehadiran pelatih kepala baru yang bersifat definitif.

“Sesuai regulasi, PSIS harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian yang telah memiliki lisensi AFC Pro. Kami pinjam lisensi beliau,” katanya melalui laman resmi psis.co.id, Senin (26/9) malam.

Dia mengatakan coach Ian yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSIS itu akan mengisi posisi pelatih kepala direncanakan hanya sampai bulan Oktober.

“Coach Ian mengisi posisi pelatih kepala sambil kita tunggu pelatih baru definitif yang rencananya datang di Oktober,” jelasnya.

Dia mengatakan Ian Andrew Gillan tetap akan kembali menangani PSIS Development setelah pelatih kepala definitif datang.

“Setelah pelatih kepala baru definitif datang, coach Ian akan kembali ke PSIS Development untuk kembali melakukan pembinaan usia muda,” jelasnya. (jpnn)

PSIS Semarang menunjuk Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala sementara.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News