Tak Mau Turjungkal di Laga Tandang, Persipa Pati Siapkan Skema Permainan

Senin, 26 September 2022 – 16:16 WIB
Tak Mau Turjungkal di Laga Tandang, Persipa Pati Siapkan Skema Permainan - JPNN.com Jateng
Pemain Persipa Pati (jersei merah) saat menghadapi Persela Lamongan. Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, GRESIK - Pekan keenam Liga 2 2022/2023 Persipa Pati akan melakoni laga tandang ke markas Gresik United di Stadion Joko Samudro Gresik, Selasa (27/9).

Skuad Persipa Pati dalam laga ini harus mendapatkan poin agar tetap berada di papan atas Grup Tengah Liga 2.

Tercatat, Laskar Saridin kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan enam poin. Andai Persipa Pati tumbang pada laga melawan Gresik United, maka tak ayal mereka akan terjungkal dari posisi papan tengah.

Pasalnya, tiga klub di bawah Persipa, yakni PSCS Cilacap, Persikab Kabupaten Bandung, dan PSIM Jogja bersaing ketat. Ketiga klub tersebut memiliki poin yang sama dengan Persipa.

Tak hanya itu, Persipa juga dipastikan terjungkal lebih jauh jika kalah. Sebab Gresik United yang ada di dasar klasemen hanya terpaut dua poin saja dari klub yang di bawah komando Nazal Mustofa itu.

Dengan dasar tersebut, Nazal bertekad mencuri poin saat menghadapi Gresik United.

“Kita tentunya akan berjuang ekstra keras untuk bisa memetik tiga poin jika tak ingin turun ke papan tengah atau bahkan papan bawah,” katanya, Senin (26/9).

Menurutnya, pemain sudah mulai bermain relatif stabil sesuai dengan yang diinstruksikan.

Persipa Pati melakoni laga tandang melawan Gresik United pada Selasa (27/9). Mereka bertekad menang dalam laga tersebut.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News