Persis Solo Berambisi Jadi Pembunuh Klub Raksasa Liga 1, PSM Makassar Siap-siap Saja

Senin, 26 September 2022 – 08:20 WIB
Persis Solo Berambisi Jadi Pembunuh Klub Raksasa Liga 1, PSM Makassar Siap-siap Saja - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo di Liga 1 2022/2023. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo tengah melakukan persiapan diri selama jeda kompetisi Liga 1 2022/2023 karena adanya FIFA Matchday.

Klub kebanggan wong Solo itu akan malakoni laga berat pada pekan ke-11 melawan klub papan atas PSM Makassar di Stadion Manahan, Kamis (29/9).

PSM bukanlah lawan yang mudah, pasalnya klub yang berjuluk Juku Eja itu kini menempati peringkat ke-2 klasemen sementara.

Tak hanya itu, PSM menjadi satu-satunya klub yang belum merasakan pahitnya kekalahan dengan mencatat enam kali menang dan tiga kali imbang.

Namun, Persis Solo masih memiliki motivasi tingi untuk menjegal klub-klub papan atas Liga 1. Laskar Sambernyawa tercatat dua kali membuat malu klub besar, yakni menumbangkan Madura United dan Bali United.

Kedua klub tersebut semuanya ditumbangkan Persis Solo di kandang sendiri.

Caretaker Rasiman juga berharap Persis Solo dapat mengulang hasil positif tersebut.

Andai Persis Solo dapat menaklukkan PSM, maka julukan klub pembunuh raksasa Liga 1 pantas disematkan.

Persis Solo sedang melakukan persiapan diri untuk melawan PSM Makassar. Ambisinya adalah menjadi pembunuh klub raksasa Liga 1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News