Jeda Kompetisi Liga 1, Persis Solo Dapat Kabar Baik

Rabu, 21 September 2022 – 13:57 WIB
Jeda Kompetisi Liga 1, Persis Solo Dapat Kabar Baik - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo saat berselebrasi seusai cetak gol ke gawang Madura United. Foto: ligaindonesiabaru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Jeda kompetisi Liga 1 2022/2023 selama dua pekan, karena adanya FIFA Matchay membuat dampak positif bagi Persis Solo.

Pasalnya dua legiun asingnya, yakni Jaimerson Xavier dan Fernando Rodriguez memiliki waktu yang lebih panjang untuk pemulihan cedera.

Jaimerson, pemian yang berposisi sebagai bek mengalami cedera hasmtring saat menjalani laga ketat melawan PSIS Semarang. Sedangkan Fernando Rodriguez baru saja menjalani operasi pada bagian rahangnya.

Waktu jeda dua pekan ini, caretaker Persis Solo Rasiman berharap pada laga pekan ke-11 melawan PSM Makassar di Stadion Manahan Solo 29 September mendatang, kedua pemain tersebut dapat dimainkan.

"Keberadaan keduanya tentu akan memberikan kepercayaan diri lebih bagi Persis," ujarnya, Rabu (21/9).

Rasiman menyampaikan semua pemainnya dipastikan dalam kondisi siap tempur pada minggu depan.

“Saya rasa kondisi Jaimerson sudah bisa comeback. Namun memang latihannya sementara masih di pinggir. Dia belum 100 persen fit. Kami tes lagi untuk melihat apakah dia bisa join tim atau belum. Karena ada parameter tes yang harus dilewati oleh setiap pemain yang cedera. Kami tidak mau pemain cedera langsung masuk tim karena ini berisiko,” ucap Rasiman.

Semnetara itu, lanjut Rasiman, Fernando Rodriguez sudah tampak mengikuti latihan. Saat ini dia sudah mengikuti latihan ringan.

Persis Solo mendapatkan kabar baik saat jeda kompetisi Liga 1 2022/2023. Kedua pamain asingnya diperkirakan bakal cepat sembuh dari cedera.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News