Persis Solo Belum Dapat Pelatih Baru, Caretaker Rasiman Bilang Begini

Selasa, 20 September 2022 – 19:12 WIB
Persis Solo Belum Dapat Pelatih Baru, Caretaker Rasiman Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Rasiman saat setelah memimpin latihan Persis Solo di Stadion UNS Solo, Senin (20/09/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Caretaker Persis Solo Rasiman menunggu keputusan manajamen soal masa depannya di tim senior Laskar Sambernyawa.

Pada Selasa (20/9) sore, Rasiman masih memimpin jalannya latihan Persis Solo di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS).

"Saya telah menyelesaikan tugas yang diemban, dan tinggal tunggu keputusan dari para direktur mengenai posisi saya," kata Rasiman setelah memimpin latihan.

Seperti diketahui, Rasiman ditunjuk manajamen Persis Solo untuk menggantikan posisi pelatih sementara setalah Jacksen F. Tiago dipecat.

Sebagai caretaker atau pelatih sementara, dia hanya akan bertugas selama satu bulan dan berakhir pada hari ini.

"Sebagai direktur akademi, saya hanya bertransisi dan sedikit pembenahan yang bisa saya berikan," ungkapnya.

Selama Persis Solo dipegang Rasiman, Laskar Sambernyawa memainkan lima laga BRI Liga 1 2022/2023 dengan dua kali menang, dua kali kalah, dan satu kali imbang.

"Dari pihak manajemen juga ada evaluasi yang cukup komprehensif di lima pertandingan. Bukan hanya dari soal kalah atau menang, tetapi dari improvement pemain baik secara tim atau individualnya juga," jelas Rasiman.

Pelatih baru Persis Solo belum juga diumumkan oleh manajemen, sedangkan masa jabatan Rasiman sebagai caretaker hampir habis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News