Tumbang dari Gresik United, Persipa Pati Terpuruk

Rabu, 28 September 2022 – 14:26 WIB
Tumbang dari Gresik United, Persipa Pati Terpuruk - JPNN.com Jateng
Pemain Persipa Pati (jersei putih) saat berhadapan dengan pemain Gresik United. Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, GRESIK - Persipa Pati harus menelan pil pahit setelah tumbang dari Gresik United dengan skor 0-2 pada laga pekan keenam Liga 2 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Selasa (27/9) malam.

Gawang Persipa Pati dibobol dua kali oleh Gresik United melalui Dicky Kurniawan menit ke-3 lewat titik penalti, dan I Gede Sukadana menit ke-75.

Hasil tersebut menjadi kekalahn Persipa untuk kedua kalinya secara beruntun. Sebelumnya, Laskar Saridin takluk dari Persela di Stadion Surajaya Lamongan dengan skor 1-2.

Dengan begitu, Persipa Pati harus terlempar dari papan atas klasemen semetara Liga 2.

Mereka terperosok dari peringkat ketiga menuju posisi ketujuh dengan nilai 6 dari hasil sekali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

Pelatih Persipa Nazal Mustofa mengakui kemenangan Gresik United. Dia menyebut timnya jadi mangsa tim yang mengincar kemenangan.

“Sekali lagi Persipa harus jadi mangsa tim yang tengah berburu kemenangan. Salut dengan Gresik United,” katanya, Rabu (28/9).

Dia juga mengatakan pemainnya sudah drop sejak menit awal ketika Gresik United mendapatkan hadiah penalti.

Persipa Pati tumbang du kandang Gresik United dengan skor 0-2. Hasil buruk tersebut menambah tren buruk Laskar Saridin.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News