Sore Ini, Persijap Jepara Hadapi Gresik United, Semangat Laskar Kalinyamat Berkobar

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 14:00 WIB
Sore Ini, Persijap Jepara Hadapi Gresik United, Semangat Laskar Kalinyamat Berkobar - JPNN.com Jateng
Persijap Jepara akan melakukan laga tandang melawan Gresik United pada laga ke-5 Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (14/10) sore. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, GRESIK - Persijap Jepara akan melakukan laga tandang melawan Gresik United pada laga ke-5 Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (14/10) sore.

Pada laga kali ini, Persijap mempunyai semangat baru. Pasalnya Laskar Kalinyamat sudah memiliki pelatih baru, yakni Alfiat.

Persijap memperkenalkan mantan asisten pelatih Persik Kediri itu pada Jumat (13/10) malam.
Sepak terjang Alfiat sudah tak diragukan lagi. Dia pernah membawa Persik juara Liga 2 2019 dan berhak atas tiket promosi ke Liga 1.

Tentunya diharapkan dapat dilakukan lagi ke tim berjuluk Laskar Kalinyamat.

Persijap saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Grup 3 Liga 2 dengan 5 poin hasil dari 1 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sementara itu, Gresik United di posisi ke-2 dengan 6 poin atau hanya berselisih 1 poin saja.

"Kami sudah mempersiapkan tim secara matang meski jarak waktu yang mepet dan perjalanan yang cukup melelahkan ke Gresik. Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin di kandang Gresik United," kata pelatih sementara Persijap sekaligus pelatih kiper Iman Suherman.

Namun, meraih 3 poin bukanlah mudah, kata dia, pasalnya Gresik United adalah tim dengan materi pemain yang bagus dan wajib ekstra waspada.

Persijap Jepara akan melakukan laga tandang melawan Gresik United pada laga ke-5 Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (14/10)
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News