Hasrat Persis Solo Menebas Tren Positif PSM Makassar

Kamis, 29 September 2022 – 11:45 WIB
Hasrat Persis Solo Menebas Tren Positif PSM Makassar - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo di Liga 1 2022/2023. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 Persis Solo menantang PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/9).

Laskar Sambernyawa berhasrat menebas tren positif PSM, sekaligus menjadi tim pembunuh klub papan atas Liga 1.

Pasalnya, Persis Solo punya catatn manis saat menumbangkan dua tim raksasa lainnya yakni Madura United FC dan Bali United FC.

Namun, PSM bukanlah tim yang mudah ditumbangkan. Klub yang berjuluk Juku Eja itu memperlihatkan kekuatannya sepanjang 9 laga yang sudah mereka jalani hingga pekan ke-10.

Kini, PSM menjadi satu-satunya kontestan kasta tertinggi yang belum merasakan pahitnya kekalahan, dan bertengger di peringkat kedua klasemen sementara.

Caretaker Persis Solo Rasiman yakin anak asuhnya dapat kembali mengulang hasil positif seperti saat melawan dua raksasa sebelumnya.

"Kita punya waktu cukup panjang untuk laga nanti. Kita akan fight untuk laga nanti dan tidak pernah merasa jemawa. Kita menganalisis kekuatan lawan dan memaksimalkan apa yang kita miliki," katanya, Kamis (29/9).

Baginya PSM adalah tim yang penuh dengan skuad muda yang bertalenta. Dua pemainnya bahkan dipanggil Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday menghadapi Curacao.

Persis Solo akan menurunkan kekuatan penuh untuk menebas tren positif PSM Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News