Imbang Lawan PSM Makassar, Persis Solo Naik Satu Peringkat, Tetapi

Kamis, 29 September 2022 – 20:53 WIB
Imbang Lawan PSM Makassar, Persis Solo Naik Satu Peringkat, Tetapi - JPNN.com Jateng
Rasiman (tengah) dan Irfan Jauhari (kanan) saat jumpa pers setalah laga Persis Solo vs PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/09/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo gagal untuk meraih dua kemenangan beruntun dalam kompetisi Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Manahan Solo Laskar Sambernyawa hanya bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar, Kamis (29/9) sore.

Sempat unggul terlebih dulu melalui Irfan Jauhari pada menit ke-23. Kedudukan tersebut tidak mampu dipertahankan Persis Solo, PSM berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-43 melalui Kenzo Sambu.

"Tentunya hasil ini bukan menjadi hasil yang baik. Karena kami merasa bermain lebih baik," ungkap caretaker Persis Solo Rasiman setelah pertandingan.

Menurut Rasiman, anak asuhnya mampu membuat permainan PSM tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga kami berhasil mendapatkan beberapa peluang. Persis Solo pun mampu unggul pada menit ke-23.

"Sayangnya kami kecolongan pada menit ke-43, dan itu yang menjadi sulit buat kami," katanya.

Hasil tersebut membuat Persis Solo naik satu peringkat ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 11.

Meski naik peringkat, Persis Solo masih dibayang-bayangi zona degradasi, karena hanya berselisih dua poin dari RANS Nusantara FC yang berada di posisi 16.

Sementara itu, meski berhasil mencetak gol perdananya di Liga 1, winger Persis Solo Irfan Jauhari mengaku permainannya dalam laga ini lebih baik dibanding laga sebelumnya. Hanya saja, hasil yang diraih belum maksimal.

Persis Solo bermain imbang lawan PSM Makassar dengan skor 1-1 di Stadion Manahan, Kamis (29/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News