Tak Ada Keinginan Antonio Conte untuk Kembali ke Juventus

Jumat, 30 September 2022 – 09:03 WIB
Tak Ada Keinginan Antonio Conte untuk Kembali ke Juventus - JPNN.com Jateng
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Photo by Miguel MEDINA / AFP)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Wacana manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte yang bakal bergabung kembali bergabung bersama Juventus.

Conte pun mengecam wacana tersebut. Dia beranggapan wacana itu merupakan hal yang tidak sopan.

"Saya pikir tidak sopan bagi pelatih Juventus dan tidak sopan bagi saya yang tengah bekerja untuk Tottenham," kata Conte kepada wartawan seperti dikutip AFP, Jumat (29/9).

Kontrak pelatih asal Italia itu di Tottenham Hotspur berakhir pada akhir musim ini. Dia memang memiliki hubungan dekat dengan Juve setelah memenangkan gelar di Turin baik sebagai pemain maupun sebagai manajer.

Setelah membawa Tottenham ke kualifikasi Liga Champions musim lalu, sebelum mendalangi awal tak terkalahkan musim ini, harga Conte pun naik tinggi.

Namun, dia menegaskan akan tetap bersama The Spurs meski ada laporan bahwa Massimiliano Allegri bisa dipecat setelah Juventus hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan Serie A pertamanya.

“Kami baru saja mengawali musim. Berkali-kali saya bahas topik ini dan saya selalu bilang saya senang dan menikmati waktu saya bersama Tottenham. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik. Saya tidak melihat masalah untuk masa depan," jelasnya.

Dia juga tak mau mendengar lagi wacana soal dirinya yang bakal pindah ke Juve.

Antonio Conte berang terahadap wacana soal kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Juventus.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News