Bernardo Tavares: PSM Makassar Hanya Bisa Kalah dari Klub yang Benar-benar Kuat

Jumat, 30 September 2022 – 09:33 WIB
Bernardo Tavares: PSM Makassar Hanya Bisa Kalah dari Klub yang Benar-benar Kuat - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat jumpa pers. Foto: Dok PSM Makassar

jateng.jpnn.com, SOLO - PSM Makassar memperpanjang catatan tak terkalahkan setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Persis Solo pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Kamis (29/9).

Klub yang berjuluk Juku Eja itu menjadi satu-satunya klub yang tak terkalahkan di Liga 1. PSM kini memepet posisi Madura United di puncak klasemen sementara.

Juku Eja kini sudah mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan. Poin tersebut hanya berselsih satu dari yang dimiliki Laskar Sape Kerap.

Terkait catatan belum terkalahkan, pelatih PSM Bernardo Tavares menyebut bahwa timnya cepat atau lambat akan menderita kekalahan. Namun, dirinya ingin PSM kalah dengan tim yang bermain dengan kualitas lebih baik.

"Akan ada saatnya kami kalah. Kalau kalah, saya mau tim lawan lebih baik dari segi kualitas. Bukan gara-gara perangkat wasit yang membuat kesalahan," jelasnya, Kamis (29/9).

Mengenai hasil pertandingan melawan Persis Solo, Bernardo mengaku kecewa. Dia tidak puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya itu.

"Tentu saja kami tidak senang dengan hasil ini. Kami mendapatkan peluang lebih banyak, tetapi hanya mencetak satu gol," ungkapnya.

"Saya tidak terlalu memikirkan lima besar atau tiga besar. Kami selangkah demi selangkah untuk mencapai target kami," imbuhnya.

Bernardo Tavares ungkap bahwa PSM Makassar hanya bisa dikalahkan oleh klub yang secara kualitas bagus dan kuat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News