PSIS Semarang Punya Training Ground Ketiga, Lihat Penampakan dari Atas, Wow

Jumat, 30 September 2022 – 11:00 WIB
PSIS Semarang Punya Training Ground Ketiga, Lihat Penampakan dari Atas, Wow - JPNN.com Jateng
Penampakan training ground ketiga PSIS Semarang. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang serius dalam membuat membina serta memberikan kenyamanan bagi pemainnya untuk mengarungi Liga 1 2022/2023.

Bentuk keseriusan tersebut, Laskar Mahesa Jenar menambah fasilitas, yakni diresmikannya Training Ground Wisesa Soccer Field yang terletak di Mranggen, Kabupaten Demak.

Adanya penambahan tempat latihan tersebut, maka PSIS sudah mempunyai tiga training ground, di antaranya ialah Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto yang digunakan untuk latihan baik untuk tim senior maupun Elite Pro Academy dan Development.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi menyampaikan dengan diresmikannya Wisesa Soccer Field ini diharapkan mampu menunjang padatnya program latihan bagi tim PSIS dari jenjang senior hingga development.

"Kami hadirkan Wisesa Soccer Field ini yang semoga bermanfaat bagi tim senior hingga pembinaan usia muda di development," ujar Yoyok Sukawi dilansir dari laman resmi psis.co.id, Jumat (30/9).

Yoyok mengaku sangat bersyukur dengan penambahan fasilitas tersebut. Dia berharap PSIS mampu berkiprah lebih baik di semua kompetisi Indonesia.

Wisesa Soccer Field sendiri terletak di Komplek Perumahan Pondok Majapahit, Mranggen, Demak.

Nantinya setelah semua selesai 100 persen, di tempat tersebut juga akan dilengkapi ruang ganti pemain, tribun untuk penonton, mes untuk siswa boarding school PSIS Development, ruang pertemuan, masjid, dan fasilitas pendukung lainya. (jpnn)

PSIS Semarang resmi mempunyai training ground baru, yakni Wisesa Soccer Field. Lihat penampakannya dari atas, wow!

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News