Hasil Liga Champions: Barcelona Tersungkur, Napoli Pesta Gol, Atletico Madrid Tumbang

Rabu, 05 Oktober 2022 – 08:06 WIB
Hasil Liga Champions: Barcelona Tersungkur, Napoli Pesta Gol, Atletico Madrid Tumbang - JPNN.com Jateng
Inter Milan akan menjamu Barcelona pada matchday ketiga fase grup Liga Champions 2022/23. Foto: Twitter/Inter

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Barcelona harus menerima pil pahit setelah tumbang 0-1 melawan tuan rumah Inter Milan pada laga matchday ke-3 Grup C Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10) dini hari.

Hakan Calhanoglu jadi pahlawan kemenangan Inter lewat gol tunggalnya pada menit terakhir babak pertama. Sementara itu, gol Pedri untuk Barcelona di babak kedua dianulir wasit.

Di laga Grup C lainnya, raksasa Jerman Bayern Muenchen pesta gol. Klub Bavaria itu membantai Viktoria Plzen dengan skor 5-0 di Allianz Arena.

Leroy Sane menyumbang dua gol bagi Die Roten. Sementara itu tiga gol Bayern lain masing-masing dicetak oleh Serge Gnabry, Sadio Mane dan Eric Choupo-Moting.

Memenangi seluruh tiga pertandingan pertamanya di Grup C, Bayern Muenchen memuncaki klasemen dengan sembilan poin, disusul Inter Milan dengan enam poin.

Kemudian Barcelona ada di peringkat tiga dengan tiga poin, sedangkan Viktoria Plzen tetap di dasar grup tanpa poin.

Pertandingan Grup A, Napoli juga membantai tuan rumah Ajax Amsterdam dengan skor 6-1 di Johan Cruyff Stadium.

Sementara itu, laga grup A lainnya, Liverpool juga mampu mendulang tiga poin setelah mengalahkan Rangers dengan skor 2-0 di Anfield.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions laga ke-3 Grup A, B, dan C. Barcelona dan Atletico Madrid tumbang, Napoli dan Bayern Muenchen pesta gol.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News