Pep Guardiola & Erik ten Hag Bicara Soal Tragedi Kanjuruhan, Sangat Menyedihkan

Senin, 03 Oktober 2022 – 19:07 WIB
Pep Guardiola & Erik ten Hag Bicara Soal Tragedi Kanjuruhan, Sangat Menyedihkan - JPNN.com Jateng
Puluhan Aremania menabur bunga untuk mengenang Tragedi Kanjuruhan. Ratusan korban meninggal dunia akibat kericuhan antara suporter dengan kepolisian seusai pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10) malam. Foto: Willy Irawan/Antara

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Ratusan orang menjadi korban dalam Tragedi Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (1/10).

Setidaknya sudah ada 125 orang kehilangan nyawanya setelah pertandingan antara tuan rumah Arema FC melawan Perebaya Suarabaya itu.

Tragedi tersebut menjadi perhatian dunia. Tak luput dari perhatian Pelatih Manchester City Pep Guardiola, dan Manchester United Erik ten Hag.

Guardiola mengaku sangat sedih ketika mendengar kabar tragedi tersebut.

Dia juga mangatakan bahwa dunia sudah gila akibat insiden mengerikan yang merenggut banyak korban jiwa tersebut.

"Sangat mengerikan, dunia sudah gila. Anda harus pergi ke Indonesia, sangat disayangkan apa yang terjadi di sana. Turut berduka dan doa terbaik untuk keluarga yang terdampak," ucapnya setelah pertandingan antara MU vs City, Senin (2/10).

Sementara itu, Erik ten Hag mengatakan tragedi itu benar-benar sebuah bencana yang besar.

"Ya, saya melihatnya. Kami sangat sedih melihat hal itu, dan sekarang, perhatian kami tertuju kepada orang di Indonesia," jelasnya.

Pep Guardiola dan Erik ten Hag turut mengomentari Tragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan nyawa.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News