PSIS Semarang Datangkan Dua Dokter Baru, Siapa Dia?

Kamis, 06 Oktober 2022 – 02:00 WIB
PSIS Semarang Datangkan Dua Dokter Baru, Siapa Dia? - JPNN.com Jateng
Para pemain PSIS Semarang sedang melakukan pemanasan sebelum latihan. Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dua dokter baru didatangkan manajemen PSIS Semarang untuk menguatkan dalam hal kesehatan skuad Laskar Mahesa Jenar.

Kedua dokter tersebutt yakni dr. Ariyanto Budiarto selaku dokter tim dan dr. Olivia Widyarini Dharmowijono Sp.GK selaku ahli gizi.

"Yang pertama kita perkenalkan dokter tim baru yakni dokter Ariyanto serta dokter spesialis gizi yakni dokter Olivia," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi melalui keterangan resmi, Rabu (5/10).

Yoyok mengatakan manajemen dan staf kepelatihan PSIS sudah melakukan pembicaraan dengan keduanya ketika menyambangi Rumah Sakit Wongso Negoro Semarang.

Pertemuan tersebut, lanjut dia, meraka membahas program-program tim medis dan gizi pemain dalam mengarungi kompetisi.

"Mulai hari ini nanti dokter tim dan dokter spesialis gizi akan membuatkan program serta breakdown untuk acuan pola makan pemain sehari-hari," ujarnya.

Dia juga mengatakan dokter Olivia selaku ahli gizi akan memantau setiap hari dan berkoordinasi dengan catering tim serta melakukan pengecekan berat badan dan asupan per minggu.

Selain itu, program baru yang akan dilakukan di tim PSIS yakni akan ada kelas khusus gizi selama satu pekan sekali.

Manajemen PSIS Semarang menambah komposisi tim dengan mendatangkan dokter tim baru dan dokter spesialis gizi.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News