Chelsea Bermain Imbang Lawan Manchester United, Graham Potter Soroti Hal Ini

Minggu, 23 Oktober 2022 – 13:02 WIB
Chelsea Bermain Imbang Lawan Manchester United, Graham Potter Soroti Hal Ini - JPNN.com Jateng
Pelatih Chelsea, Graham Potter. Foto: Twitter/ChelseaFC

jateng.jpnn.com, LONDON - Chelsea bermain imbang 1-1 saat menghadapi Manchester United pada laga pekan ke-13 Liga Inggris i Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (22/10).

Pada pertandingan tersebut, Pelatih Chelsea Graham Potter menyoroti ketajaman lini depan timnya.

Dia mengatakan lini depan Chelsea seharusnya bisa menampilkan performa yang lebih baik dibanding apa yang mereka tunjukkan pada laga ini.

"Kami hampir sampai di sana tetapi tidak memiliki bagian terakhir. Itu adalah area sebagai tim di mana kami bisa melakukan yang lebih baik, dalam hal permainan menyerang kami," katanya, Minggu (23/10).

Meski begitu, Potter mengatakan Chelsea mampu tampil cukup baik ketika bermain pada sebuah pertandingan yang intens serta menghadapi tim yang memiliki kualitas baik.

"Pertandingan yang intens dan sulit melawan tim di saat yang baik. Setiap orang memiliki jadwal yang mereka miliki sehingga tidak langsung, tetapi itu adalah sesuatu yang dapat kami tingkatkan. Semangat, kebersamaan, usaha, kepribadian para pemain, semuanya luar biasa," jelasnya.

Dia juga menjelaskan jika Manchester United lebih baik dibanding timnya pada 20 menit pertama dan memaksa The Blues bermain lebih bertahan.

Permain MU, membuat dirinya perlu sedikit melakukan penyesuaian pada permainan tim dan memasukkan beberapa pemain lain ke lini tengah agar dapat memberikan tekanan kepada Manchester United.

Chelsea hanya mampu menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1. Graham Potter pun soroti hal ini.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News