Inter Milan Takluk dari Bayern Muenchen, Simone Inzhagi Bilang Begini

Rabu, 02 November 2022 – 14:00 WIB
Inter Milan Takluk dari Bayern Muenchen, Simone Inzhagi Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Allenatore Inter Milan Simone Inzaghi. Foto: diambil dari Football Italia

jateng.jpnn.com, MILAN - Inter Milan harus mengakui kekalahannya dari Bayern Muenchen dengan skor 0-2 pada laga terakhir Grup C Liga Champions di Stadion Allianz, Muenchen, Rabu dini hari WIB.

Meski kalah, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tetap menyanjung pencapaian timnya.

Dia mengatakan puas dengan kinerja Inter Milan yang telah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan menduduki peringkat kedua Grup C.

"Kami telah berkembang dari grup yang sulit, mencapai sesuatu yang membuat kami sangat senang. Malam ini, kami bermain dengan baik melawan sisi yang sangat kuat," jelas Inzaghi, dikutip dari situs resmi klub, Rabu (2/11).

Inzhagi menyampaikan jika sebenarnya Inter memiliki beberapa peluang untuk unggul atas Bayern Muenchen.

"Ada penalti yang tidak diberikan. Kami kemudian dihukum karena kehilangan konsentrasi pertama kami. Namun, tim melakukannya dengan baik," ungkapnya.

Inzhagi mengatakan dirinya memilih untuk melakukan rotasi pada skuadnya karena terdapat tiga pertandingan berat sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Selain itu, dia menjelaskan cedera yang dialami oleh penyerang Romelu Lukaku merupakan hal yang sangat mengecewakan karena pemain asal Belgia itu adalah bagian penting dari Nerazzuri.

Simone Inzhagi memuji permainan Inter Milan meski takluk dari Bayern Muenchen dengan skor 0-2 di laga terakhir Grup C Liga Champions.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News